Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perusahaan yang Menerima Tempat Mahasiswa Magang

APAKAH ANDA TAU DIMANA SAJA Perusahaaan yang Menerima Magang YANG SESUAI DENGAN JURUSAN...?

INILAH Beberapa Perusahaan yang Membutuhkan Mahasiswa Magang wilayah Jakarta, Bekasi & Tangerang
  1. PT Bintang Solusi Utama
  2. PT Raditya Indonesia Satu
  3. PT Kontraktor Futsal Indonesia

Tidak cukup hanya S1 apalagi D3! Kita harus lebih dari itu!

Belajar tidak hanya di bangku kuliah saja, namun harus secara terus menerus sampai akhir hayat. Belajarlah dari mulai membangun pondasi bagaimana memiliki adab dan akhlak yg baik dan benar.

Banyak orang-orang yg merasa sudah belajar di bangku kuliah, lantas dengan sombongnya ia tidak mau lagi belajar, padahal manusia pada dasarnya minim sekali pengetahuan, Kenapa ia belajar agar menjadi tahu, jika tidak tahu, maka timbul EGO dan Sok tahu yang berlebihan.

  • Jika ingin menikah, minimal belajar pra-nikah, beli buku-buku nikah, agar dapat mengantisipasi jika ada hal-hal yg diluar keinginan kita.
  • Jika ingin memulai bisnis, belajar dulu beli buku-buku bisnis, marketing, selling.
  • Jika ingin berkarya dan ingin menguasai disiplin ilmu, bisa ikut grup, seminar, workshop orang - orang yang sudah berhasil.

Namun saya menemukan banyak sekali teman-teman yang merasa sudah hebat karena telah menyelesaikan kuliahnya, lantas tidak mau belajar lagi, seakan-akan dia sudah pernah belajar dan sudah capek belajar dan tidak mau belajar lagi.

Bob proctor salah satu pebisnis amerika, pernah bilang : jika kamu pernah belajar pelajaran marketing/bisnis di 5 tahun lalu, maka buanglah, karena tidak akan relevan di masa sekarang.

Posting Komentar untuk "Perusahaan yang Menerima Tempat Mahasiswa Magang"