Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TERSEDIA Lowongan PKL SMK TERBAIK Di Bekasi

Lowongan PKL SMK Di Jakarta, Lowongan PKL SMK 2018, Lowongan PKL SMK Jurusan Multimedia, Lowongan PKL SMK Jurusan TKJ, Lowongan PKL SMK Jurusan Otomotif, Hubungi WA +62 813-2000-1370 (Telkomsel)

Lowongan PKL SMK Di Jakarta, Lowongan PKL SMK 2018, Lowongan PKL SMK Jurusan Multimedia, Lowongan PKL SMK Jurusan TKJ, Lowongan PKL SMK Jurusan Otomotif, Tempat PKL Di Jakarta Jurusan Akuntansi, Tempat PKL Di Jakarta Timur, Tempat PKL Di Jakarta Selatan

Tempat PKL Di Jakarta Jurusan Akuntansi, Tempat PKL Di Jakarta Timur, Tempat PKL Di Jakarta Selatan

Magang sambil belajar Ilmu Bisnis Digital Marketing


Program Magang ini digagas karena beberapa latar belakang yg menjadi spirit untuk merealisasikan Kedaulatan Ekonomi Ummat, antara lain:

1. Ummat Islam secara jumlah mayoritas namun secara ekonomi minoritas. Kue ekonomi 80 % hanya dinikmati oleh 2 % dan itu mayoritas bukan muslim. Sementara kue ekonomi 20 % diperebutkan oleh 98% yang rata2 justru kaum muslimin.

2. Karena Kaum muslimin tdk memiliki Kekuatan Ekonomi akhirnya muncul dimana - mana fenomena yg kurang nyaman di saksikan seperti para peminta - minta sumbangan, baik untuk kepentingan pribadi maupun atas nama institusi baik berupa masjid, lembaga pendidikan ataupun lembaga sosial.

3. Lemahnya Mesin Ekonomi karena masih berorientasi kecil berupa pribadi dan orientasi jangka Pendek. Seharusnya Mesin - mesin Ekonomi kita lebih kepada orientasi Besar berupa kepentinggan lebih besar yaitu keummatan dan memiliki Visi Jangka Panjang.

4. Lemahnya SDM ummat Islam karena lemahnya kaderisasi SDM. Hal ini terjadi karena salah prioritas dalam menetukan program yaitu lbh memilih membangun fisik daripada membangun Sumber Daya Manusia / SDM. Seharusnya priorotas Utamanya adalah Membangun dan Mencetak SDM berkualitas bukan bangunan fisik.

Kita sebagai Ummat Islam harus kembali mengikuti Jejak Nabi dan Para Sahabat dalam Menyelesaikan persoalan ini yaitu kita mengikuti ajaran - ajaran dan contoh - contoh yang sudah pernah dilakukan Rosulullah dan para Sahabat.

Buruan Daftarkan diri anda untuk Magang di Raditya Center agar Ilmu Bisnis Digital Marketing ini dapat Melahirkan Pengusaha baru di Republik Indonesia Tercinta INI.


Waktu Pelaksanaanya Untuk Bulan Januari 2018 - Maret 2018 Bertempat di Raditya Center Jl Sentosa Raya Perum Bukit Kencana III Blok D6 Jatimakmur Pondok Gede Bekasi.

Pengajar Ilmu bisnis Digital Marketing

  1. Raditya Gunawan Spesialisasi Digital Marketing
  2. Yossica Spesialisasi Design
  3. Tri Hermansah spesialisasi Video editing

Posting Komentar untuk "TERSEDIA Lowongan PKL SMK TERBAIK Di Bekasi"